Senin, 14 Februari 2011

hysteria - MUSE and 21 guns solo - Green Day

waktu itu, hari latian band buat pensi di spanza.. kita latian di studio ban 39. band kita beranggotakan saya sendiri, amat, restu, mail, dan sarah.

oke, langsung to the point aja, pas latian band, saya menyempatkan diri membuat video , tapi yang divideo gitar, bukan saya haha. karena mail waktu itu juga membuat video canon rock.. saya memainkan hysteria aja yang dipopolerkan oleh muse.. maaf jika kualitas videonya kurang bagus, karena hanya dari kamera hape.. oke, let's see!



yang kedua, video ini diambil pada saat masih kelas 2 smp.. kemungkinan pada bulan April. pada saat ini kami hanya main-saja di studio 88. tidak ada latihan buat event apapun. dan lagi2, saya membuat video, tapi bukan saya yang di video melainkan gitarnya... saya memainkan 21 guns solo.. dan sama seperti yang tadi, kualitas gambar sangat tidak bagus karena hanya diambil dari kamera hape.. karena tahun lalu masih sangat kuno, blm ada blackberry yang populer seperti sekarang.. oke enjoy it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar